DAPATKAN INFO - INFO INFO UNIK, LOWONGAN KERJA, INFO SULAWESI TENGAH.!!

Utang Tak Dibayar, Suyatni Terjun ke Sumur

Protes kepada seseorang bisa dengan beragam cara. Tapi tindakan yang dilakoni Suyatni, warga Kota Semarang, Jawa Tengah tak patut dicontoh. Gara-gara jengkel uang dipinjamkan kepada saudaranya tak kunjung dikembalikan, perempuan berusia 35 tahun itu nekat terjun ke sumur depan rumah. Dalamnya 17 meter. Beruntung nyawa warga Jalan Wologito Tengah bisa diselamatkan.

Suyatni diketahui masih selamat karena kedalaman sumur cuma satu meter. Tim penyelamat (SAR) berhasil mengangkat korban ke permukaan. Evakuasi sempat menemui hambatan. Perempuan penderita epilepsi itu berkeras tak mau naik.

Sejumlah warga terus berupaya membujuk Suyatni. Di antaranya dengan berpura-pura uang miliknya yang diutangkan telah dikembalikan. Tapi Suyatni bergeming.

Selang dua jam, tim SAR turun ke sumur lalu mengikat kaki dan tangan Suyatni dengan tali. Selanjutnya korban ditarik dari dalam sumur. Suyatni lalu digotong ke dalam rumah. Menurut Agnes, seorang warga percobaan bunuh diri merupakan kali kedua. Beberapa hari sebelumnya tindakan korban digagalkan keluarganya.

Meski berada dalam sumur selama hampir empat jam, kondisi korban cukup sehat. Ia cuma mengalami beberapa luka lecet di tangan dan kaki

0 comments:

Post a Comment

Terimakasi Untuk Teman-teman Yang uda Kunjungi blog aku,Maaf blognya Sederhana..Salam Kenala Yah All.!!