DAPATKAN INFO - INFO INFO UNIK, LOWONGAN KERJA, INFO SULAWESI TENGAH.!!

2011, Ungu Bakal Tampil di Layar Lebar

Detail BeritaVokalis Ungu, Pasha, membocorkan rahasia jika dia dan teman-teman akan menjajal dunia akting. Rencananya, Ungu bersiap merambah dunia layar lebar, mengikuti jejak Wali.

Jika film tentang Wali telah siap tayang, berbeda dengan Ungu. Mereka belum menemukan konsep untuk merangkai jalan cerita. Wah, sayang sekali. Padahal, band ini telah eksis sejak single Bayang Semu menjadi original soundtrack sinetron ABG, 13 tahun lalu.

Sama seperti grup band Wali, kini Ungu akan mulai merambah ke dunia film di tahun 2011 namun berbeda dengan wali yang telah menemukan konsep tetapi grup band yang didirikan 1996 ini belum menemukan konsepnya.

“Setahu saya, ada rencana Ungu akan bikin film di tahun 2011, tapi enggak tahu bulan kapan,” kata Pasha saat ditemui usai mengisi acara Mahakarya RCTI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2010) malam.

Diakui calon suami Adelia Wilhelmina ini, jika tawaran yang datang kepada Ungu untuk bermain film sudah cukup lama.

“Tawaran sih sudah lama datangnya tapi kita pengennya tahun depan cuma filmnya seperti apa kita juga belum tahu,” celotehnya.

Ditambahnya, grup band yang digawangi oleh Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum), ini selalu bersyukur dengan apa yang digapainya selama ini.

”Kita selalu bersyukur dengan apa yang kita raih, tapi kalau bicara target kita nggak ada, karena kita nggak pernah ada target, pekerjaan kita lancar itu target buat kita,” paparnya....

0 comments:

Post a Comment

Terimakasi Untuk Teman-teman Yang uda Kunjungi blog aku,Maaf blognya Sederhana..Salam Kenala Yah All.!!