DAPATKAN INFO - INFO INFO UNIK, LOWONGAN KERJA, INFO SULAWESI TENGAH.!!

Sang Ibunda Sebut Anak Durhaka

Sang Ibunda Sebut Anak Durhaka
Sabtu, 11 Desember 2010 10:12


Fariawaty, ibu Qory yang prihatin dengan kelakuan anaknya.

Mantan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, tampaknya benar-benar mengecewakan ibunda, Fariawaty. Dengan tegas, ibunda mengatakan tidak lagi mengakui Qory sebagai anaknya.

“Saya sudah anggap dia menghilang, bukan anak saya. Itu sudah jadi pilihan dia,” ketus Fariawaty kepada wartawan, saat dihubungi via telepon, Kamis (9/12).
Qory dinilai ibunya sudah terlalu sombong. Fariawaty menganggap Qory semakin angkuh, setelah menjadi Puteri Indonesia, dan menjadi wakil di ajang Internasional.
“Dia terlalu tersanjung dengan popularitasnya dia,” tambahnya.

Jika dulu Fariawaty masih bisa mengirim rindu kepada putrinya itu, tapi sekarang tidak lagi. Diakuinya, jika ada rasa rindu di hati, biasanya Qory sedang sakit.
“Sekarang sudah tidak kangen lagi, karena memang sudah tidak ada hubungan. Bahkan komunikasi lewat telepon seluler (ponsel) juga sudah tidak ada lagi,” urainya.
Hal yang membuat Fariawaty sakit hati adalah saat mengirim pesan singkat lewat ponsel ke Qory. Waktu itu, dia menanyakan kabar kepada Qory.
“Ada balasan SMS.. maaf ya tante, dia sedang syuting. Dia sedang sibuk. Dia tidak mau angkat telepon dari mamanya,” urai Fariawaty.
Barisan kata-kata itulah yang membuat hatinya teriris. Namun sekarang, Fariawaty tak lagi mau tahu apa yang terjadi dengan putri yang pernah dikandung selama 9 bulan itu.
“Yang penting, tante sudah berikan yang dia mau. Sudah penuhi maunya dia apa,” tukasnya terbata-bata.

Bahkan ibunya tega menyebut mahasiswa tahun pertama Jurusan Sastra Prancis Universitas Indonesia ini sebagai anak durhaka.
“Dia sudah jadi orang sombong, dia anak durhaka, dan saya tidak pernah menyangka,” ucapnya ketus.
Fariawaty belum mendapat kabar keberadaan putrinya tersebut. Sejak selesai tugas sebagai Puteri Indonesia, Qory malah semakin jauh dari keluarga.
“Saya belum dapat keberadaan dia sampai saat ini, tinggal di mana saya enggak tahu. Saya pasrah saja,” tandasnya.
Perseteruan Qory dan ibunda mulai terkuak sejak kepulangannya dari ajang Miss Universe 2010. Fariawaty menggelar jumpa pers untuk memperjuangkan diri bertemu dengan Qory.
Sejak pulang dari Las Vegas, Amerika Serikat, Qory tidak pernah menghubungi orangtuanya lagi. Menurut kedua orangtuanya, Qory terkena guna-guna oleh seseorang berinisial R.
Ibunda Qory, Fariawaty mengatakan terakhir bertemu Qory sewaktu mengantar ke bandara sebelum mengikuti ajang Miss Universe, Jumat, 6 Agustus 2010. Menurutnya, perubahan Qory sebenarnya sudah disadari ibunda sejak anaknya tersebut belum menyandang gelar Puteri Indonesia 2009.
Jika suatu hari Qory Sandioriva akan menikah, ibu kandungnya tak lagi peduli. Pasalnya, ibunda Fariawaty sudah terlanjur sakit hati.
“Dia nikah dengan siapapun, saya enggak peduli,” tegasnya.
Fariawaty mengatakan menikah saat ini sudah lebih mudah. Bisa saja Qory mencari wali dan saksi nikah sendiri.
“Enggak harus saya hadir,” ketusnya.
Dengan sikap putrinya yang sengaja memutus komunikasi, Fariawaty sudah terlanjur sakit hati. Bahkan dengan tegas dia menyatakan Qory Sandioriva adalah anak durhaka yang tak pantas lagi diakui sebagai anak.
“Saya sudah terlanjur sakit hati dengan kelakukan dia. dia juga pasti sudah tidak membutuhkan saya,” tandasnya.
Qory Sandioriva diduga menganut ilmu hitam sejak setahun sebelum kemenangannya di ajang Puteri Indonesia tahun 2009. Justru sejak sibuk dengan kegiatan Puteri Indonesia, Qory semakin sulit dihubungi ibundanya.
Orangtuanya telah meminta Qory menjauhi ritual yang dipelajarinya dari seseorang berinisial R. Meskipun sempat mereda, selama Qory sibuk menjelang lepas mahkota pada 8 Oktober lalu, namun ternyata perseteruan ibu dan anak ini sesungguhnya belum berakhir.(okz/inc)

0 comments:

Post a Comment

Terimakasi Untuk Teman-teman Yang uda Kunjungi blog aku,Maaf blognya Sederhana..Salam Kenala Yah All.!!