DAPATKAN INFO - INFO INFO UNIK, LOWONGAN KERJA, INFO SULAWESI TENGAH.!!

POL PP TANGKAP PASANGAN MUDA MUDI SAAT PESTA MIRAS


PALU (8/12) - Pol PP Kota Palu, kembali menggelar operasi terhadap sejumlah asrama maupun kos di kota Palu dan sekitarnya. Operasi yang berlangsung sejak beberapa waktu lalu hingga akhir Desember mendatang, itu berhasil menangkap sejumlah pelaku yang tidak mempunyai KTP, tetapi juga pasangan muda mudi yang melakukan pesta miras.

Pol PP memulai operasi dengan menyasar rumah kos dari Besusu Barat dan dipimpin langsung Lurah Besusu Barat Drs Hardin Dg Marau. Selama razia berlangsung Pol PP menemukan sejumlah warga yang tidak mempunyai kartu tanda pengendal (KTP). Kedatangan petugas razia yang tanpa diduga itu, membuat kaget para penghuni kos.

Tim menemukan dua pasangan muda mudi yang sedang menggelar pesta miras. Pesta miras ini berlangsung di salah satu kos yang beralamat di salah satu kos di RT 01 RW 02. Pasangan ABG tersebut kemudian diangkut ke menggunakan mobil patroli ke kantor Pol PP di walikota Palu, untuk dilakukan pembinaan. Petugas, menyita sejumlah minumn keras jenis vodca. Hardin mengatakan, razia yang dilakukan untuk penertiban dan keamanan lingkungan menjelang Natal dan Tahun Baru, dimaksudkan untuk menertibkan penduduk yang ada di wilayah kerjanya.

Pada razia sebelumnya, tim fokus untuk penertiban Waria yang mangkal di Pantai Talise dan sepanjang Jalan Rajamoili. Pada razia tersebut lima waria ditangkap. Keseluruhan ada delapan waria yang seharusnya ditangkap namun tiga lainnya berhasil kabur. Kelima waria itu hanya diberi surat peringatan untuk tidak mangkal di kawasan tersebut. (BP005)..


0 comments:

Post a Comment

Terimakasi Untuk Teman-teman Yang uda Kunjungi blog aku,Maaf blognya Sederhana..Salam Kenala Yah All.!!