DAPATKAN INFO - INFO INFO UNIK, LOWONGAN KERJA, INFO SULAWESI TENGAH.!!

Tompi Suguhkan Variasi di Album Terbaru

Bagaimana Caranya, Aku Jatuh Cinta, Bukan Pacarmu, Aku Sungguh Sungguh, Tak Tergoyah, Biar Saja, Sungguh Mati, Bila Aku, You`re The One dan Tak Pernah Setengah Hati adalah lagu-lagu yang terdapat dalam album anyar Tompi. Rilisnya sendiri dilakukan di Hard Rock Kafe, Jakarta, Ahad (12/12).

Kematangan bapak dua anak ini sangat kentara dalam berkarya walau album tersebut memerlukan waktu dua belas bulan dari album sebelumnya. Hal itu pula yang menjadi kepercayaan E Motion sebagai labelnya. Demikian dikatakan Florian dari E Motion.

"Album TAK PERNAH SETENGAH HATI ini isinya lebih beragam dan variasi. Maka maklum proses pengerjaannya sendiri cukup lama, satu tahun, karena mengumpulkan lagu dari single-single yang telah rilis sebelumnya," ujarnya didampingi Tompi dan Pongky dari Mra.

Hal senada diucapkan Tompi. Menurutnya perbedaan yang ada di album ini adalah adanya kesan bahwa dirinya bernyanyi seolah sebagai sebuah band serta konsep musik yang dominan.

"Saya muncul seperti band. Saya memang ingin menonjolkan mereka tapi tetap saya. Tadinya juga ada sebelas lagu namun karena kebanyakan akhirnya satu lagu ditahan. Kalau beda yang lain ya pasti ada," terangnya lalu tersenyum.

Di tempat yang sama, Pongky dari Mra mengaku konser mini Tompi usai temu media bakal disiarkan langsung oleh radio di bawah bendera Mra dan akan di relay di Semarang, Yogyakarta, Bandung dan Medan..

0 comments:

Post a Comment

Terimakasi Untuk Teman-teman Yang uda Kunjungi blog aku,Maaf blognya Sederhana..Salam Kenala Yah All.!!