DAPATKAN INFO - INFO INFO UNIK, LOWONGAN KERJA, INFO SULAWESI TENGAH.!!

Skor Akhir Indonesia Vs Thailan Piala AFF 2001

Akhirnya setelah bersusah payah ditekan selama 70 menit oleh Tim Gajah putih, Tim Indonesia bisa menang dengan dua gol penalti dari Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas Menggantikan Irfan Bachdim yang pada pertandingan ini bermain di bawah form, dan setelah bambang masuk membawa pengaruh positif Indonesia sedikit demi sedikit berhasil keluar dari tekanan dan kemenangan itu dimulai ketika salah seorang pemain Thailand melanggar C. Gonzales di daerah Penalti.

Bambang Pamungkas tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan dan berhasil mengeksekusi hadiah penalti, skor 1-1 dan  Tim Indonesia semakin bersemangat menekan pertahanan Thailand , karena meski mengistirahatkan Firman Utina, Hamka Hamzah dan beberapa pemain inti lainnya , namun target Ridle tetap kemenangan.

Kerja keras Arif Suyono mendrible bloa menyusur sisi kanan pertahanan Thailand membuahkan hasil dengan handballnya salah seorang pemain Thailand , pemain tersebut mendapat kartu merah dan Indonesia mendapatkan penalti Kembali, Sekali lagi Bepe melaksanakan tugasnya dengan baik dan Skor 2 - 1.

Meski Thailand berusaha dengan keras untuk menyamakan kedudukan namun bermain dengan 10 orang tentu sangatlah berat dan sampai wasit meniup peluit akhir kedudukan tetap 2 -1 , Hidup Tim Merah Putih "" MERDEKAT

Thailand mantan Raja Sepakbola Asean Akhirnya harus pulang kampung..

   "" LANJUTKAN PERJUANGANMU INDONESIA "" I LIKE INDO"

0 comments:

Post a Comment

Terimakasi Untuk Teman-teman Yang uda Kunjungi blog aku,Maaf blognya Sederhana..Salam Kenala Yah All.!!