DAPATKAN INFO - INFO INFO UNIK, LOWONGAN KERJA, INFO SULAWESI TENGAH.!!

Beliebers Rela Nyemplung Tong Sampah Demi Bieber

INTERNATIONAL Kalau sudah benar-benar cinta, apapun sepertinya akan dilakukan oleh fans sejati untuk idola mereka. Dan sepertinya 'kesetiaan' para Beliebers, para fansJustin Bieber, tidak perlu diragukan lagi. Bahkan mereka rela 'nyemplung' ke tong sampah!

Hal ini benar-benar terjadi di sebuah hotel tempat Bieber menginap. Sekelompok gadis sampai rela bersembunyi di tempat pembuangan sampah hanya untuk bertemu dengan pelantun tembang Baby ini.

"Para Beliebers mengadakan pesta gila-gilaan semalam. Minggu lalu, pada malam sebelum aku tampil di Jerman, empat gadis bersembunyi di tempat pembuangan sampah agar mereka bisa masuk diam-diam ke dalam gedung. Mereka memanjat dan bersembunyi. Ketika para petugas kebersihan memeriksanya untuk membawa sampah-sampah ke truk, mereka langsung menemukan mereka. Benar-benar gila!" ungkapBieber.

Namun untuk menjaga privasinya, Bieber sudah melakukan langkah pencegahan dengan mengganti namanya di daftar tamu hotel. "Tidak ada gadis yang akan menyelipkan nomor telepon mereka lewat bawah pintuku karena aku menggunakan nama samaran. Mereka tidak akan tahu di mana aku menginap," akunya.

Hal ini pun bukan tidak merepotkan karena nama samarannya sempat bocor. "Dulu aku pakai nama Chuck Norris, tapi seseorang mengetahuinya jadi aku harus mencari nama samaran baru," pungkas cowok berusia 16 tahun ini...

0 comments:

Post a Comment

Terimakasi Untuk Teman-teman Yang uda Kunjungi blog aku,Maaf blognya Sederhana..Salam Kenala Yah All.!!